Setelah Tidak Denganku - HDYSTOCKS

Facebook

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Februari 2020

Setelah Tidak Denganku


   
Setelah tidak denganku, semoga kau temukan dia yang tulus benar – benar mencintaimu, menerima semua keadaanmu, lebih meyakinkan hatimu dan juga tulus mencintaimu. Sebagaimana yang sudah kita lalui bersama kala itu, semoga saja tak membuatmu ragu untuk meletakan kembali hatimu kepada orang yang baru. Sosok lelaki yang benar – benar bisa menjagamu, lelaki yang mencintaimu tanpa ragu. Bukankah begitu? Mungkin saja kamu merasa terganggu dengan sikap dan keadaanku saat itu, terlalu dalam mencintai dan berharap. Masih kekanak – kanakan, sering ragu bahkan bimbang, masih belajar bagaimana menjaga, belajar mencintaimu. Harus ku akui aku memang keliru saat itu.

    Setelah tidak denganku, semoga harimu kian menyenangkan, semoga harimu penuh kebahagiaan bersama orang yang tepat. Tidak menyakiti dan melukai perasaanmu, bisa menjagamu. Kita yang sempat bermimpi kala itu biarkanlah terlupakan menjadi ingatanku dan biarkan aku memulai hari baru, kembali membuka dan menata lembar demi lembar kisah baru. Aku yang tanpamu memang sempat ragu, memulai dan menjalani waktu. Mungkin Tuhan sedang mengujiku, memisahkan jarak dan waktu diantara kita. Tuhan sedang membentuk hatiku agar tak lebih dalam mencintaimu saat itu, dipatahkan lalu dikuatkan.

   Setelah tidak denganmu, semoga terbuka waktu bagiku agar terus belajar bahwa mencintai memang tak boleh sebegitu dalam. Aku yang sempat kau buat hancur berantakan ini pelan – pelan belajar lalu menerimanya kembali. Memang tak ada yang kuharap lagi bisa kembali. Tuhan mempertemukanku denganmu agar aku bisa belajar apa arti mencintai, menjaga, dan berpisah. Tuhan punya rencana – rencana yang indah, serta sebab demi sebab mengapa kita harus berpisah saat itu. Aku memang sempat dalam mencintaimu saat itu, tetapi kali ini biarlah aku membuka dan bercerita kepadamu bahwa aku mampu menjalani hari tanpamu. Setelah tidak danganku, semoga bahagia tak malu – malu menyapamu begitu  juga kepadaku. Kita telah memutuskan bahagia dengan kisah masih – masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here